Testimoni - JASA RENO ROOTER Testimoni - JASA RENO ROOTER

Testimoni

Berikut adalah beberapa Testimoni Pelanggan yang sudah memakai Jasa RENO Rooter untuk masalah Saluran Air Mampet Pipa Kotor. Jasa kami meliputi Pekerjaan membersihkan pipa mampet dari segala kotoran / sampah sehingga pipa paralon anda kembali lancar segar mengalir sampai jauh. Jasa kami service untuk masalah : Wastafel tersumbat, kamar mandi mampet macet tersumbat, WC Kloset mampet tersumbat, Toilet mampet tersumbat sampah, Cucian piring dapur mampet, Cucian baju mampet, talang atas hujan mampet tersumbat sampah, got selokan mampet, bak kontrol mampet, bathub mampet.

Layanan jasa meliputi area : Jakarta Bekasi Depok Bogor dan Tangerang / Tangsel.

Layanan prima untuk : Perumahan, apartemen, ruko, kios, tenant, rumah makan, restoran menengah / atas, kost kostan, kontrakan, kolam renang, kapal, gedung, terminal, tempat tempat umum.

Hubungi CS : 0811 976 5555 atau 021 8603213

GRATIS JIKA PEKERJAAN KAMI TIDAK BERHASIL !

PEKERJAAN TANPA BONGKAR, TANPA BOBOK,  TANPA ZAT KIMIA…..

SELESAI DALAM HITUNGAN MENIT / 1 JAM SELESAI.

BIAYA MURAH TERJANGKAU BERGARANSI

INVOICE TAGIHAN RESMI BERLOGO

HEMAT WAKTU – HEMAT TENAGA – HEMAT BIAYA

KONSUMEN TERSEBAR DI SELURUH JABODETABEK

24 JAM ORDER ANDA KAMI LAYANI

ALAT MODERN DESAIN KHUSUS DARI AMERIKA UNTUK PIPA PVC 

SOLUSI TUNTAS PLUS CAMERA INSPEKSI LEBIH CERDAS

LAYANAN CEPAT 1-3 JAM TIBA DILOKASI UNTUK NEW CUSTOMER

 

 

 

 

testimoni-konsumen-jasa-mampet-dari-facebook

 

saluran-macet-karena-kaos-kaki saluran-pipa-macet-terdapat-sampah-plastik saluran-macet-tersumbat-rambut saluran-macet-tersumbat-lemak-beku saluran-macet-karena-kayu saluran-macet-karena-kawat-besi

 

Layanan pipa mampet tanpa bobok tembok Saluran paralon tertutup timbunan mampet kesan dan pesan pelanggan jasa pipa mampet

 

testi konsumen pipa mampet yang baik hati kasih tips uang buat pekerjapara teknisi pipa mampet beresiko kerja di tempat kotor

testimoni dari depok testimoni dari jakarta selatan testimoni jakarta barat

 

testioni pelanggan kampung melayu pipa mampet pipa mampet jasa paralon pvc tersumbat

jasa pipa mampet area bintaro jasa area bintaro dan sekitarnya jasa paralon mampet bintaro

jasa saluran pipa mampet

testimoni dari restoran di daerah setia budi kuningan

JASA PLUMBINGS CLOG JASA SALURAN DRAIN CLOG

testimoni pamulang ttg jasa pipa mampet sukses plong

 

Pipa Mampet Tanpa Bongkar Jasa perbaikan pipa mampet tanpa bongkar ubin Jasa saluran air sumbat macet jakarta

TESTIMONI PELANGGAN WILAYAH TANGSEL ALIAS TANGERANG SELATAN kontur wilayah berbukit memungkinkan sumbatan pipa mampet

 

 

testimoni dari cibinong saluran pipa mampet karena bangkai ular piton testimoni membuat keraguan anda terjawab kepuasan testimoni pipa mampet bisa di percaya karena ada testimoni anda ragu tentang jasa pipa mampet

 

testimoni bahasa jawa jasa pipa mampet testi klien wc mampet testi 6 titik pt bir bintang indonesia

Urusan pipa mampet beres berkat renorooter

pipa mampet duren sawit

Kepuasan konsumen adalah penghargaan kami renorooter

testimoni service pipa mampet testimoni kepuasan pelanggan reno rooter testimoni kepercayaan klien reno rooter testimoni jasa pipa mampet tersumbat 1

testi nurul jagakarsa

testimoni asep benhil jakarta pusat testimoni indah tebet jakarta selatan testimoni iwan kayu putih jakarta timur testimoni jon bsd tangerang testimoni mizar condet jaktim testimoni una sumur batu jakarta pusat

 

testi sugeng

testimoni klien jasa pipa mampet

2015_09_19_20.44.28testimoni mampet tersumbat jadi lancar

 

testimoni pelanggan1

 

Testimoni

Testimoni

Testimoni

Testimoni

Testimoni

 

1.( Kost kostan Emak emak)

ane gue mia , gue berusia 24 tahun , gue bkerja sbgai spg rokok jarum super ,dan gue bekerja dah hampir 2 tahun , namanya jadi spg roko pasti di cap orang orang bad jelek , karna pakaian nya yang sexi wowww.

Seketika waktu itu gue lgi ada masalah drmh , orang tua gue pdaa ribut aje kerjaan nya , seakan gue ga betah drmh , lagi pula anak siapa yang betah liat orang tua nya brntm mlu , akhirnya gue kesel dan ga sanggup batin gue , gue pergi dari rumah , mngkin keputusan ini akan mmbuat orang tua gue jadi berfikir bahwa anak nya ga suka melihat org tua nya brntm mlu .
Dan gue pun mncari kostan yang jauh dari rumah daerah cipete , supaya orang tua gue tidak gampang mncari gue , dan akhirnya gue pun dapat kostan yang tempatnya strategis dari pasar atau warung jadi ga perlu jauh untuk jalan kalau beli sesuatu .

Gue pun lgsg istraht di kostan , gue lagsg mnyewa kostan nih slama 4 bulan , gue berangkat kerja pun dari kostan .
Sehari sampai seminggu pun gue betah di kostan nih , tapi lambat laun jenuh karena tidak ada temen nya . dan ditambah talang kostan mampet dan bocor mngakibtkan bau yang tak enak , gue pun komplain ke satpam penjaga kostan supaya diperbaiki nya .

Gue : bang bing bung, kostan kamar 605 ko talang nya kayanya bocor sama tersumbat , saya jadi risih .
Penjaga : oh iya dek ,nanti abang cek ke kamar , cool tenang saje .

Saat sudah di cek nya dan diusahain di betulkan nya tetapi malah tidak kunjung lancar .akhirnya , penjaga itu menelpon opung pemilik kostan , dan opung itu mnyuruh pnjaga kost kostanan itu mnelfon jasa reno rooter yang kenalan opung itu dan diberikan nya nomor 08119765555 , dan stelah penjaga iyu nelfon opung itu lgsg mnghubungi jasa reno rooter tersebut . dan bbrpa menit pun jasa itu datang dan lgsg dikerjakan nya talang itu tanpa membongkar dan kerjaan nya pun hanya waktu kurang dari 1 jam .
Saat stelah udah di perbaiki nya ,gue pun mngecek kondisi kamar gue ,ternyata hal asil dah tidak mampet dan berbau good bye bauuuuu ..

2.( anak nakal )

Nama nyong neni , nyong berumur 19 tahun , nyong adalag seorang perantau , nyong datang ke jakarta untuk mencari kerja , akhrinya nyong dapat kerja jadi pengasuh anak di komplek perumahan kodam , ya walaupun gaji tak sbrapa , nyong tetep ikhlas jalanin nya .

Anak yang nyong jaga sangat nakal , mainan kadang di berantakin dibuang kemana kemana , naik trun tangga , lempar gelas atau piring . aduh nyong bener bener kewalahan . waktu itu nyong lagi nyuci piring , ternyata anak majikan nyong masukin baju nya ke bak kontrol karena lupa di tutup , jadi mngakibtkan kesumbat , nyong kesel bgt , mau marahin tapi anak majikan nyong sndri . akhirnya , nyong coba ambil tapi ndak bisa jga , coba nyong tanya ke satpam komplek dan meminta bntuan , dan ternyata satpam komplek juga ndak bisa.
Satpam : mbak ,tak bisa diambiil o mba , harus sama yang ahli ne
Nyong : yaudah pak , teerus gimana yo , aku wis ndak ngerti lagi ,piye toh ya pak
Satpam : coba mbake tanya pembantu yang lain aj dlu
Nyong : yo pak , makasih yo pak , tak carike dlu

Stelah nyong usaha mencari orang orang yang bisa membantu masalah nyong..
Akhirnya ada pembantu komplek juga yang mmberikan nomor cust service jasa yang bernama reno rooter 0218603213 , yang membantu mengambil mainan dan melancarkan yang mampet di bak kontrol .
Akhirnya sgera tak tlfon spaya datang untuk sgera perbaiki . stelah itu , bbrapa menig kmudian datang jasa itu , dan lagsg dikrrjakan nya dan hal asil hanya dengan waktu 1 jam smua slesai , tanpa bongkar . akhirnya nyong pun merasa lega ,dan soal biaya diganti oleh majikan nyong . dan mainan yang dimasukan anak majikan nyong kini udah keambil .
Dan stelah jasa itu slesai nyong lgsg bilang ke majikan

Nyong : nyonya , ini jasa yang saluran sudah selesai ,
Nyonyan: yaudah , byr pakai duit kamu dulu mba, nanti saya pulang kerja saya ganti
Nyong : baik bu
Nyonya : jaga anak saya baik baik mba

Akhirnya semua nya selesai dan saya melanjutkan kerjaan saya lagi .

3.( tempat pemesanan aqiqah )

Nama abdi dodi , abdi berumur 27 tahun , abdi tinggal di daerah bilangan tanggerang , abdi sehari hari hanya membantu ibu dirumah untuk kalau ada pemesanan aqiqah , abah abdi teh udah lama meninggal karena sakit paru paru , dan abdi menjadi kepala keluarga mnggantikan abah yang sudah tiada .

Abdi ingin kerja diluar tapi abdi kssian dengan ibu yang sendrian , jadi abdi terpaksa mnjga ibu sekalian membantu ibu pesanan .
Waktu itu ada pesanan yang alhamdulillah banyak , dan abdi lagsg mngerjakan pesenan itu , memang sih kliatan nya cape bgt karena kami cuma berdua saja . karena kami blm mampu membyr orang untuk mmbntu ,jadi kami paksakan hanya berdua saja dulu sampai ada tabungan untuk mmbyar orang yang membantu

Dan saat lagi repot repot nya , wastafel di dapur mampet karena lemak daging , aduh abdi teh lgsg kebingungan dan udah panik harus bagaimana .

Abdi : bu , iye kunaon ,wastafel mampet karna lemak
Ibu : dodi cari kartu nama jasa reno rooter ,ibu tro di pakaian , ibu dapat kartu itu dari teman ibu .
Abdi : apa keburu bu , mana ada jasa yang cepat mngerjakan ini semua , ini lemak loh bu ..
Ibu : udaah kamu tlpon aja dulu dod .

Dan setlah itu abdi teh lgsg mencri kartu nama jasa tersebut ,dan sudah dapat abdi teh lgsg sgera mnelfon 0218603213 nya ,
Hany nunggu bbrpa menit ,jasa itu datang dan lgsg sgeraa mngerjakn wastafel itu . abdi teh hawatir nte keburu , tapi hal asil waktu hanya kurang dari 1 jam tanpa bongkar wastfel kembali lancar semula tanpa bahan kimia pun . . dan abdi pun tercengang . lgsg abdi byar . dan ternyatq harganya terjangkau dan abdi dapat garansi pula .

Stelah itu abdi lgsg buru buru mngerjakan pesenan itu supaya tidak telat ..
Dan abdi pun baru kali nih melihat jasa yang bisa cepat dan tidak ribet pngerjaan nya . hanya reno rooter semuaa nyata adanya ..
Dan ternyat adaa tetangga abdi juga yang meminta nomor jasa reno rooter itu saat dia melihat cara kerjs reno rooter tersebut karena kerja nya yang profesional semua jadi senang .

4.( kedai nasi goreng harga kaki lima ,rasa bintang lima )

Nama aku tata , aku berusia 24 tahun , aku tinggal di daerah bilangan pondok ungu , aku kerja di salah satu butik modern di pondok ungu .. Karena aku juga suka fasion , jadi aku enjoy aja kerja di butik nih, aku kerja udah ada selama 2 tahun .

Dan aku pun terbiasa setiap pulang kerja selalu mampir ke tempat makan ataupun berjalan jalan dahulu .
Ntah ke dcost ,solaria, bebek goreng dan lain lain .
Dan aku pun tertuju saat ini ke nasi goreng yang ada diaerah pondok ungu yang tidak jauh dari tempat kerja , kata temen temen disana enak rasanya , karena yang masak adalah excutif koki hotel . dan hrganya pun terjangkau .

Aku pun jalan dengan sahabat aku tia , dan hanya waktu stengah jam aku pun sampe di tempat nasigoreng tersebut,dan aku lagsg pesan mie goreng ati ampel dn tia bihun anti ampela , aku pun menunggu psenan aku jadi . dan saat sudah jadi , aku dan sahabt ku lagsg mnyantap nya , wooow emang bner ternyata enak rasanya , aku pun bner bner tidak kecewa dengan rasanya , dan selsai makan makan aku pun ngbrol ngbrol dengan tia , sambil mnunggu makanan yang di perut turun dulu . hehe

Stelah itu ,aku pun izin ke toilet , dan sampai nya di toilet ternyata tidak bisa digunakan toilet nya karena mampet nya sudah parah .,aku pun lgsg bilang ke tukang nasgornya

Aku : mas, itu ko toilet nya ga diperbaiki ?
Mas : ndak mba , kalau diperbaiki hrgane mahal biar tak ganti baru wae
Aku : ga usah diganti mas ,aku ada nih knalan jasa yang bisa ngerjain itu tanpa bongkar harganya juga terjangkau ,ini nomor nya 0218603213 .

Saat stelah aku beri taukan itu ,lgsg lah mas nya tlfon dan dsruh ny datang ke kedai nya , dan sampai nya di kedai jasa itu lgsg mngerjakan nya denganmbawa 1 alat yang sangat praktis , dan hal asil hanya 1 jam wc yang mampet parah itu lancar kembali .

Dan sesudah itu aku pun lagsg pulang karena sudaah kenyang juga , dan aku pun ternyata di diskon harganya karena sudah mmbntu nya ..

5.( giant )

Nama saya ibu noni ,saya berusia 35 tahun, saya tinggal di daerah manunggal condet , aktifitas saya sehari hari bekerja di salon muslimah , pengen nya si buka usaha sndri tapi masih blm ada uang yang cukup jadi bersabar dlu .
Dan saya hari ini kebutulan libur ,dan saya belanja bulanan ke giant dekar daerah rmh saya ,
Saya pun mngajak 3 anak saya , suami saya tidak ikut karena sedang ada kerjaan di luar kota .
Saya pun lgsg brgkt dengan mobil pribadi .
Sampai nya di giant saya lagsg belanja perlengkapan rumah , dari susu, pempers , rinso ,sabun dan lain lain .
Dan dari giant saya pun lgsg ingin kerumah nenek .
Dan seketika saya sudah belanja , dan ingin byar ke kasir , anak saya yang satu nya tidak kunjung kelihatan , aaduh saya kelimpungan , saya tanya tanya ke pengunjung giant dan lewat informasi . saya pun juga ikut mencari cari nya , saat itu saya menemukaan anak saya sedang mnangis karena jatuh di kamar mandi , pas saya lihat anak saya kepleset karena air saluran yang mampet dari kamar mandi . kpleset karena air yang tergenang.

Aduh saya kesal bgt dan saya lgsg komplain besar besaraan . karena ko tidak bisa mnjaga kebersihan sama skli , saya bner bner kecewa ..
Dan pihak giant meminta maaf ke pada saya , dn lgsg dipanggil nya jasa reno rooter dengan nomor 0218603213 yang dipercayai giant bisa mmbantu perbaiki saluran .

Dan saya pun melihat jasa itu datang dan lgsg dikerjakan nya , pas saya lihat nya hanya mnggunakan alat yang dipakai dan dimasukin selang yang mngikuti alur saluran , dan hanya 1 jam saluran air itu kembali normal , dan tanpa bongkar sedikitpun , saya Pun melihat kerja nya itu sangat bagus sekali dengan tenaga yang profesional tanpa ,pelayanan nya yang sopan dan ramah , pihak giant pun meminta maaf yang sbesar besarnya , tapi yasudahlah saya tidak permasalahkan yang penting toilet nya sudah diperbaiki..
Dan saat itu saya lgsg bergegas ke basemand dan lgsg menunju kerumah nenek untuk silatuhrahmi . dan sambil mendiamkan anak saya yang nangis , saya membelikan nya es krim .

6.( tempat bliard )

Nama gue vandi. Gue berusia 26 tahun , gue bekerja di call center indosat , tiap hari nya gua hanya terpaku dengan tlfon aduuh rasanya sangat membosan kan , daan gue pun punya hobi main bliard tapi nantilah pas ada waktu yang tepat .

Dan ternyata temen kerja gue ulang tahun dan ngajakin makan ,karoke dan main bliard , saat jam pulang pun. Gue dan kawan kawan bergegas lgsg ke nasbek untuk makan ,dan saat sudah knyang gue pun lgsg berangkat ke karoke ,sampe nya di karoke gue ngambil paket yang 2 jam sampe jam 11 malam .
Dan saat itu slesai gue lggsg jalan ke tempat bliard , dan sampai nya di tempat bliard di daerah kelapa gading , gue pun lgsg main sambil bercanda canda dengan kawan kawan .. Saat lagi sedang bercanda canda , gue pun ke kamar mandi mau salinan baju biasa karena masih pakai baju kerja karena tadi tidak sempat menyalin pakaian .

Dan saat gue dah di toilet , kloset nya malah mampet ,aduh gue risih bgt liatnya , gue akalin aja dengan sir pake air banyak tapi kagak bisa bisa juga

Akhirnya gue bilang aja ma ngkoh nya
Gue : koh ,kloset mampet coba itu perbaiki dlu
Ngkoh : iyah ,tapi nih kan sudah malam mana ada yang mau mngerjakan kloset itu
Gue : dri pda nanti yang main bliard pdaa komplain koh .

Lagi bincang bincang ternyta Temen gue ada yang nyMperin dan mmbErikan nomor 0218603213 jasa reno rooter yang bisa dalam keadaan darurat
.dan lagsg di tlfon nyaa jasa itu ,dan bbrpa menit kemudian ,jasa itu datang dan lgsg mngerjakan kloset yang mampet itu tanpa berfikir lama , saya pun kaget karena ko ada jasa saluran pipa mpet yang mau ngerjakan malam malam .
Dan tnpa bongkar kloset tersebut dan tanpa bahan kimia jadi tidak merusak kloset yang mampet ..

Ngkoh nya pun mndapatkan garansi selama satu bulan ,jadi pelayanan nya sangat membuat hati bergembira , saya pun lgsg melanjutkan main bliard ,kebetulan besok hari libur jadi sepuasnya . dan saya pun lgsg bersenang senang lagi dengan teman teman saya . dan ngkoh nya punn mngucpkan trimakasih.

7.( kedai pancong )

Nama gue eni , gue berusia 22 tahun , gue bekerja sbgai pelayanan restoran , dan gue mest disana ,karena gue blm mampu mmbyr kontrakan , gue dsni hidup seorg diri ,keluarga gue di kampung .
Dan tiap hari nya kerjaan gue hanya mngantar mngantrkan makanan ..

Tapi gue males bgt di restoran ,di mest ga ada kegiatan lain ,aduuh punya temen jauh jauh .
Akhirnya gue paksain lah buat keluar ,dan gue melihat kedai pancong yang sangat ramai ,gue pun penasaran dan coba mampir siapa tau gue dapat temen baru .

Akhirnya gue ngantri buat makan panchong di daerah kawasan pulogadung, dan sambil duduk duduk gue pun dapat temen baru yang negor gue

Temen : mba dsni sendiri ?
Gue : iyaa , gue bingung mau kmna ,temen temen kerja gue pda jauh , maknya gue ksni aja
Temen : iyaa mba knalin nama saya vivi , saya tinggal dekat daerah sini , kalau ada apa apa hubungin saya aja , dan saya mau jadi temen mba
Gue : iya makasih yaah mba ,

Saat gue lagi asik ngbrol , kue panchong gue pun datang dan gue pun sgera memakan nya , wow memang rasanya yaahuut ,padahal tempat nya gaa terlalu istimewa tapi pelanggan nya banyak sekali , dan stelah itu gue lgsg ke kamar mandi buat cuci tangan , tapi malah wastafel nya mampet .
Gue pun lgsg bilang ke abang panchong nya

Gue: bang wastafel nya mampet
Abang : yaa neng nanti abdi betulken .
Gue : sekrg aja bang nanti takut ada yang mau cuci tangan gimana .

Saat gue bilang ke abang panchong itu , abang panchong itu lgsg mnghubungi nomor 0218603213 , jasa reno rooter , jasa langganan saluran khusus langganan kedai pancong itu , dan stelah itu jasa tersebut datang dan lgsg dikerjakan nya , hanya dengan 1 jam semua selsai dan tanpa bongkar wastafel itu , gue melihat cara sistem kerja nya ,dan memang sangat modern banget .

Selsai itu gue pun lgsg kembalk ke messt untuk beristirahat karena sudah kenyang .heheh dan gue pun jugaa lasg bbman sama temen baru gue ,buat kumpul bareng bareng lagi dan bercanda candaan lagi

8.( timezone )

Nama aku nurul , aku berusia 24 tahun , aku bekerja di timezone carefour di daerah bilangan buaran , aku kerja di timezone udah hampir 2 tahun , namanha kerja di timezone pasti terdapat lingkungan anak anak , ada anak anak yang baik ,anak anak yang nakal ,anak anak yang diam , tapi namanya aku kerja di timezone harus selalu tersenyum .

Waktu istraht pun tiba dan aku lgsg makan siang di ukm atas , kebiasaan aku makan dengan terong dicabein dan minum es teh manis dan habis itu selvi .
Saat sedang lagi makan , ada salah satu temen aku yg bernama roy datang mnghampiri

Roy : rul , dicariin pak manager di bawah ,cepetan makan nha
Aku : ada apa yaa , ada yang salah sama aku apa ?
Roy : gue ga tau rul ,makanga coba sana samperin

Dan gue pun mnghabiskan makan gue dahulu , dan slesai itu gue lgsg samperib manager gue .

Aku : ada apa yah pak manggil nurul
Manager: iyah rul tadi km yang bersihkan toilet ?
Aku : iyah pak ada apa ?
Manager : ini ada yang komplain tadi karena kloset mampet , coba km tlfon nomor jasa langganan kita reno rooter
Aku : nomor nya brpa pak ? Saaya lupa simpan
Manager : 0218603213

Stelah itu aku lagsg menghubungi cust service jasa itu , dan sgera meminta datang ke timezone buaran , dan bbrpa menit lgsg datang team jasa reno rooter itu ,dan lgsg dikerjakan nya lah Kloset itu , hanya dengan Waktu 1 jam kerjaan pun SeLesai tanpa bongkar dan tanpa bahan kimia ..
Dan aku pun lagsg bilang ke manager

Aku : pak , sudah selesai kerjaan nya dan kloset kembali normal
Manager : yaudah rul kamu lanjutkan kerja lagi ya , lain kali kalau itu lihat lihat dulu yaa ,jadi biar gaa ada yang komplain .
Aku : iyah baik pak , saya minta maaf yang tadi pak .

Stelah itu aku lgsg mlnjutkan kerjaan aku dan kembali tidak was was lagi..
Untungnya aku mempunyai manager yang sangat baik ,jadi memberi tau kan aku tidak pakai marah marah , inilah manager impian karyawan .

9.( counter pulsa dan hp)

Nama gue nina ,gue berusia 26 tahun ,gue bekerja di bank malysia yang ada di daerah mampang ,gue bekerja sudah ckup lama , kerjaan gue pulang sore ,
Dan gue tinggal di kostan dekat kerjaan gue jadi ga terlalu jauh gue berjalan nya , dan saat gue sedang lagi beres beres pulang kerja , hp gue ga ada ,aduh kemana ini yaaah , perasaan tadi gue taro disni ko ga ada , gue pun menanyakan ktemen gue

Gue : din , lihat hp gue ga ,tadi gue taro sini
Temen : gaa nin, kamu lupa kali naro nya ,coba kamu miskol gih
Gue : udah gue miskol ko ga aktif , ya ampun mana blm gajian ,gue masa beli hp lagi .
Temen : yaudah nin pake uamg aku aja dlu buat beli hp
Gue : yaudaah, gue pinjm dlu yaah ,nanti gajian gue ganti .

Saat stelah gue cari hp gue yang ga ada. Gue lgsg pulang dan mampir ke happy call untuk beli hp yang harganya ga terlalu mahal , gue pun menaiki motor ke happy call mampang .
Saat gue dah sampe di happy call gue lgsg lihat lihat hp , ada bbrpa yang gue taksir , tapi hati gue tertuju pdaa lenovo .
Dan akhirnya gue beli lenovo itu .

Saat gue selsai beli hp itu ,gue pergi ke kamar mandi dlu untuk dandan , eeh mlah wastafel nya mampet ,aduh kesel bgt , gue pun lgsg bilang ke mba happy call nya

Gue : mba wastafel nya banyak air yang tergenang
Mba : iyaah mba nanti saya bilang ke bos saya .
Gue : bilang skrg aja mba , biar gaa bau juga .

Akhirnya mba happy call itu bilang ke bos nya ,dan bos nya mnyuruh search ke google untuk mncari jasaa saluran pipa. Dan dapatlah nomor 0218603213 cust jasa reno rooter yang harganya terjangkau . dan lgsg dihubunginya lah , stelah itu datang lah jasa itu dan lgsg dikerjakan nya lah wastafel itu tanpa bongkar dan hanya 1 jam saja dengan alat yang canggih pdahal alat nya praktis sekali . dan tanpa bahan kimia sekalipun ..

10.( penginapan )

Nama saya intan ,saya berusia 32 tahun , saya adalah serog wartawan di daerah cirebon , namanya kerja wartawan pasti ada saja enak ga enak nya , enak nya kalau ada org yang di tanya tanya jawab enak , kaalau ga enak nya ktemu org yang sangat jutek .

Dan saya pun ada tugas ke jakarta , padahal saya blm tau jalan jalan jakarta ,tapi yasudahlah ini tugas kerja jadi saya pu setuju .
Saya ke jakarta dengan menaiki trafel , perjalanan hanya dengan waktu 7 jajam , sampai nya saya dijakarta saya pun mnginqp di penginapan yang ada di daerah jatinegara , dan sampainya di kamar saya lgsg segera istraaht dan makan ..
Stelah itu saya lgsg mandi , dan saat saya ingin mandi di bathub ,saya kaget ko bathub nya mampet , aduh saya pun mandi dengan shower akhirnya nya ,stelah mandi saya lagsg ke bawa ke receptionis untuk mngadukan ini

Saya : mba maaf bathub di kamar saya mampet , saya jadi nya tidak bisa mandi pakai bathub
Recep: oh dikamar itu sblmnya yang cake in keluarga bserta anak anak nya ,takutnya anak anak nya iseng , nanti saya suruh bagian toilet yang mngcek nya . saya mohon maaf yah mba atas ketidaknyaman pelayanan pnginapan kami

Dan stelah saya mngadukan itu , akhirnya petugas toilet itu mngecek bathub yang mampet ,ternyata banyak sekali tissu dan makanan di dalam nya dan tidak bisa di ambilnya , akhirnya pihak pnginapan itu memanggil atau mnghubungi jasa reno rooter yang bernomor 0218603213 jasa yang dipeercayai oleh pnginapan itu . saya pun juga penasaran dengan jasa itu , makanya saya tungguin dulu dan melihat jasa reno rooter itu bekerja baru saya beraktifitas kembali..

Dan bbrpa waktu kemudian jasa itu datang dan lgsg dikerjakan nya ,yang saya heran tanpa membongkar bathub itu , hanya dimasukan selang dan tanpa bahan kimia . 1 jam pun bathub itu kmbali lancar oleh berkat alat reno rooter .
Dan stelah itu selesai saya lasg berangkat ke tujuan yang untuk saya wawancarai.
Dan saya dijakarta selama 2 minggu ,jadi saya harus betah betahkan dijakarta dan mngambil wawasan pengetahuan tentang jakarta .

11.( kitchen resto sop buntut)

Nama saya mumu , saya berusia 25 tahun , saya bekerja sbgai asisten koki di resto shop buntut di daerah bilangan depok, saya bekerja sbgai asisteu sudah hampir 1 tahun , saya kadang mnggantikan bos koki saya kalau sedang libur atau ada urusan . saya jga masih belajar menjadi koki , namanya cari pngalaman yah saya coba coba saja .

Waktu itu saya bner bner sedang di uji masak saya ,oleh keadaan . karena kenapa saat bos koki saya tidak masuk karena sakit jadi saya yang mnggantikan nya , saya pun sudah kewalahan karena banyak nya pelanggan yang datang , dan saya pun coba tenangin diri saya tanpa gerogi .. Seiring berjalan nya waktu akhirnya saya terbiasa dan enjoy , tapi ditengah tengah , tenooong … Saluran air mampet dan mngakibtkan banjir di kitchen . aduh mana saya cmn sndri masak yang lain di bawah ,akhirnya saya panggil temen temen saya dan pada keatas

Temen : knpa mu , ko ini becek bgt
Mumu : iyab nih , air nya dari saluran air yang mamper , aku dah bingung bgt gimana yah
Temen: yaudah tak bantuin ngepel aja .

Akhirnya di pel lah oleh temen saya ,tapi ko malah makin banjir , akhirnya tidak ada cra lain , saya bilang ini ke pemilik resto sop buntut ,dan pemilik itu malah mmberikan nomor jasa reno rooter 0218603213 ..akhirnya saya pun mnelfon nya

Mumu : selamat sore ini dengan jasa reno rooter
Jasa : iyah benar ini dengan cust service nya ,ada yang bisa saya bantu
Mumu : ini pak saluran air di kithcen tempat saya kerja banjir pak ,kayanha mampet jasa : yaudah kirimkan saja alamtnya nanti saya kirim team reno rooter kesana . ditunggu saja mba .

Stelah saya mnunggu nya , datanglah jasa tersebut dan lagsg dilihatnya kitchen di resto , dan segera dikerjakan nya lah saluran air yang mampet itu , dah hanya dengan 1 jam kerjaan itu selsai ,padahal hanya dengan 1 alat yang dibawa nya dengan kendaraan bermotor , saya pun sangat bener bner takjub ko bisa dengan alat kecil tapi canggih itu bisa mmbuat saluran itu kmbali sperti semula lagi dan tanpa bongkar , malah harganya sangat terjangkau sekalii .

12.( got yang mampet )

Nama gue jefri , gue berusia 25 tahun , gue bertempat tinggal di daerh kalibata , dimana daerah itu terkenal banjir . gue kerja di pabrik gitar , kebetulan lagi masuk malam terus . jadj pagi ampe sore gue drmh aja ga kmana kmana ,kec kalau ada yang ngajak jalan

Saat itu gue tidur siang dlu buat malam gue bekerja , tapi tidur siang gue keganggu karena ada tetangga yang ngoceh ngoceh karena got mampet ,gue kesal bgt dong ganggu org istraht ,gue pun menegornya karena bner bner mngganggu ktentraman orang lain di sekitar nya

Gue : eh pak , jadi org inget waktu dong , siang siang gini ngoceh ngoceh ada apaan sih ?
Tetangga : ini got mampet jadi banjir dan bau, tapi pda ga perduli bangt
Gue : kan bisa diomongin baik baik ga usah ngoceh ngoceh gtu pak . ganggu orang .
Tetangga : alah kamu anak bocah tau apa sih .
Gue : lihat saja pak apa yang gue lakuin nanti , ga kaya lo ngoceh ngoceh doang bisa nya tanpa bergerak .
Saat tetangga gue berbicara sprti itu gue ga trima , akhirnya tanpa banyak basa basi gue cari jasa yang bisa perbaiki got tersebut biar lancar ,dan gue cari lewat youtube , saat gue cari di youtube ,ada kerjaan nya yang gue liat bagus sekali ,akhirnya gue mencatat nomor jasa itu 0218603213 dan gue pun lgsg mnghubungi jasa itu ,bbrpa menit kmudian jasa itu datang dan lgsg dikerjaknnyaah saluran got itu ,hal asil hanya dengan kurang waktu dari 1 jam got itu kembali normal dan tanpa ngebobol got tersebut . dan hebantnya tanpa bahan kimia . karena tenaga yang profesional dan pelayanan nya yang sopan .
Akhirnya tetangga itu diam saja melihat tindakan gue yang bisaa manggil jasa dan dia hanya bisa ngoceh ngoceh tanpa bertindak .

Stelah itu semua selsai gue lgsg melanjutkan tidur biar gue fit saat kerja dan tidak ngantuk ditempat kerja ..
Dan tetangga lain nya pada melihat sistem kerja reno rooter tadi dan banyak meminta kartu nama reno rooter tersebut ..
Dan ternyata tetangga gue yang ngoceh ngoceh itu malu sendri .

13.( tempat muathai )

Nama aku cindy , aku berusia 22 tahun. Aku bkerja di salah satu tempat makep up yang ada di moll sumarecon .
Aku sudah lama kerja mnjaga temlat make up . pastinya kalau di tempat make up kaan harus terus berdandan cantik doong , hehehe . banyak org yang bilang ke aku kalau aku cantik ,tapi mnurut aku ,aku biasa saja . tapu memang org lain sih yang menilainya.
Malah cantik seprtti ini aku suka beladiri dan setiap pulang kerja aku latihan muathai , pacar aku aja sbnernya tidak setuju dengan kegiatan aku nih ,tapi mau gimana lagi ,ini juga buat kebaikan aku ko bukan yang lain .
Dan selsai pulang kerja aku pun lgsg berangkat latihan muathai , dan sampai nya di tempat muathai aku lgsg mngganti pakaian dan lgsg berlatih dan pacr ku pun menunggi nya diruang tunggu sambil melihat aku latihan
.
Kenapa aku lebih memlih muathai dibanding bela diri yang lain sperti silat ,taekwon , atau kungfu , karena muathai paling banyak digemari oleh perempuan , saat aku lagi berlatih ko tercium bau aroma yang tak sedap dan aku pun mncari bau itu , ternyata dari talang yang mampet yang menumpuk sampah di talang .

Dan pelatih muathai pun kebingungan harus betulin talang itu bagaimana karena disini jarang ada tukang yang bisa ngerjain talang dengan cepat ,ada paling cepat 1 hari . , dan pacar aku akhirnya bilang

Pacar : ini bang saya punya nomor cust service jasa reno rooter 0218603213 dia bisa memperbaiki talang yang mampet tanpa memotong atau membongkar
Pelatih : iya makasih habis ini saya tlfon .
Pacar : jasa itu cepat ko ngerjain nya bang , teman saya pernah memakai jasa tersebut ..

Stelah aku slesai latihan , pelatih pun lgsg menelfon jasa reno rooter itu untuk melancrkan talang di tempat muathai , tak lama jasa itu datang dan sgera mngerjakan nya ,hal asil hanya dengan 1 jam talang itu kembali normal , wow amaging , haranya pun Terjangkau. Dan pelatih pun bilang aku sudah canti dapat pacar yang cerdas.
Dan selsai latihan pun aku mngganti pakaian dan lgsg melajutkan berjalan jalan mngelilingi bekasi .

14.( musholla )

Nama saya pak diding , saya berusia 45 tahun , saya bertempat tinggal didaerah bilangan daab mogot , saya seorg duda yang tidak mmpunyai anak , jadi saya tinggal dimusholla dan dipercayai menjadi marbot , saya pun merasa tertolong karena ada tempat tinggal walau hanya di musholla , tapi saya sudah nersyukur sekali .
Tugas saya selain menjaga musolla saya juga bersih bersih pekarangan musolla .
Dan saat itu seketika saya sedang membersihkan musolla , ternyata balkon tertumpuk sampah daun , plastik dari atas ,saya bingung harus gimana, mana saya tidak ada uang , dan disni tidak ada jemaah yang ada ,
Akhirnya saya usahakan dengan mnyiram nya dengan air supaya lancar ..

Stelah saya usahakan itu malah tambah tersumbat , dan saya sudah kehabisan akal , akhirnya saya ke rumah kepala musolla untuk meminta solusi

Saya : asslamualaikum, pak haji , ini di musolla balkon nya mampet , saya bingung
Pak haji : oh udah kamu perbaiki belom pak
Saya : sudah pak haji tapi tidak kunjung lancar ,bagaimana yah pak haji
Pak haji : yasudah gini saja saya tlfon nomor 0218603213  jasa reno rooter untuk datang ke musolla yah buat di kerjakan nya balkon musholla kita .
Saya: itu jasa apa pak , memang cepat pak kerja nya ?
Pak haji : iyah jasa ini adalah jasa andalan saya pak , karena pelayanan nya sangat ramah sekali pak
Yasudah kita tunggu saja sekrg di musolla yah pak
Saya : baik pak haji..

Dan stelah itu saya pun menunggu jasa yang di tlfon oleh pak haji ,hanya degan waktu 20 menit jasa itu pun datang dan segera mngerjakan balkon yang tersumbat itu . dan dimasukan nya selang dari alat reno rooter itu dan hal asil hanya dengan 1 jam smua selsaai , dan tanpa bongkar balkon itu , dan akhirnya balkon musholla jadi lancar .

Stelah itu saya lagsg melanjutkan kerjaan saya untuk mngecat musholla supaya terlihat indah .dan alhamdulillah ternyata banyak donatur yang mau merenovasi mushollah ini ,
Dan saya pun tidak mau mngecewakan pak haji yang sudah banyak membantu kehidupan saya ..
Trimakasih untuk jasa reno rooter ,saluran pipa mampet yang nomor satu di hati .

15.( ruko penurun berat badan )

Nama gue voni , gue berusia 18 tahun ,gue bertempat tinggal di daerah bilangan pondok bambu , gue kesel nib karena berat badan gue gemuk bgt , malu gue diledekin teman teman gue , adduh gue dah coba diet brbagai macam tapi ga kunjung trun berat gue , rasanya kalau ounya berat badan yang gemuk ,buat jalan aja cape , apalgi lari, haha kebayang dong gimana ga kuat nya kaki melangkah .

Gue pun ga kehabisan cara untuk mnurunkan berat badan gue , gue coba gym tetap aja ga trun .
Gue coba fitnes sama aja . apa karena gur ga bisa mnghilangkan cemilan gue kali yah . dan akhirnya ada teman gue yang ngasih saran buat pake herbal dan mmberikan alamat ruko nya di pal merah , gue pun mencoba nya .
Dan esok nya gue datang ke ruko itu , sampai nya di ruko itu gue lgsg ditanya tanya dan diukur berat badan gue , dan diberikan nya susu shake coklat .
Dan gue pun lekas pulang ,
Sebulan kemudian hasil nya sangat puas gue trun 5 kg dan gue pun kembali lagi untuk beli susu shake itu .

Gue pun menunggu nya ,saar gue menunghu gue mau cuci muka di wastafel eeh malah ternyata mampet ,dan gue pun bilang ke penjaga ruko itu untuk diperbaiki nya ,tapi katanya malah ga ada biaya . akhirnya gue coba bantu dan gue hubungin jasa reno rooter yang bagus bgt kerjanya ,dan ucapan trimakasih gue ,gue yang bayar jasa itu .
Saat sudah di tlfon nya , jasa itu datang dan lgsg dokerjakan nya wastafel itu dan hal asil tanpa bongkar 1 jam , dan tanpa bahan kimia semua lancar semula ..
Dan saat jasa itu slesai mngerjakan semua , gue pun lgsg sgera pulang dan penjaga herbal ruko itu sagat berterimakasih sama gue , dan gue pun jga berterimakasih karna skrg berat badan gue normal .

Gue pun kini ga malu lagi dengan gue memakai baju apapun , dan gue bisa bebas memilih gaya pakaian .. Jadi udah ga ada lagi temen temen atau orang lain yang mngecap jelek gue lagi .. Makasih berkat reno rooter juga bisaa mewakilkan rasa berterimakasih gue ke ruko herbal itu..

8.(saluran air mampet dibengkel mobil denso )

Nama saya ipoy ,saya teh berusia 27 tahun saya teh bertempat tinggal di daerah jakarta utara , saya bekerja di bengkel denso sebagai mekanik.
Saya bekerja sbgai mekanik sekitar 1 tahun . dan namanya mekanik mobil  pasti harus bisa semus mesin mobil..

Dan kadang kerjaan nya diluar lapangan jika ada yang mnghubungi tetapi namnya dijalan ada saja kendala yang ada , ntah cuaca yang panas ,macet
Atau ban bocor .

Dan saya saat lagi mngerjakan mobil di bengkel,tiba tiba dibengkel lagsg ramai yang ingin perbaiki mobil nya .
Dan dibengkel ternyata ngntri masih ada 6 orang yang sedang menunggu untuk mobil nya di service . saya pun lgsg mngerjakan nya bersma patner saya.  sambil mngerjakan nya saya melihat customer kipas kipas karena sangking panas nya cuaca diluar ..

Dan kerjaan saya terhambat karena ada salah satu customer yang komplain karena saat customer itu buang air kecil dan meminta izin ke saya untuk pergunakan toilet bengkel denso .

Saya pun segera antar ke kamar mandi dan sampai nya di kamr mndi customer itu lgsg terkejut karena kotor sekali kmar mandi nya karena bnyak air yg tergenang karena saluran air nya mmpet , customer itupun lgsg mnanyakan ke saya..

Customer : bang toilet nya saluran airnya mampet saya boleh mnyrankan jasa yang bisa perbaiki saluran air ny tidak
Saya: iya itu sudah lama saya perbaiki tapi g pernh lncr sekali dan saya bingung hrus gimana sudah bnyak cra saya lakuin tidak kunjung berhasil ..
Customer: gini bang saya punya nomor jasa renoo rooter kebetuln saya kenal dengan yg punya nya ini nomor nya 0218603213 ,klau mau abang lgsg tlfon saja yah ..

Stelah customer berikan nomor itu ,saya lgsg menelfon nya dan hnya waktu bbrapa meNit saja tersebut dtang jasa reno rooter itu dan lgsg dikerjakan nya lah saluran air itu tanpa bahan kimia yg merusak pipa dan dengan tenaga profesional .
Saya pun sangat berterimakasih ke customer itu karena saya mmberikan saran yang baik untuk saluran air di bengkel denso saya . dan memang benar ternyata jasa reno rooter selain handal juga cekatan dalam mngerjakan saluran saluran pipa yang mampet..dan pelayanan nya yang sangat sopan.

11.( mampet nya saluran cucian baju )

Nama saya ibu ely umur saya 42 tahun, saya tinggal di daerah bilangan jakarta selatan ,saya mempunyai usaha laundry, dan usaha saya sudah berjalan 2 tahun terbilang lama . tapi saya yakin apapun usaha yang dimulai dengan doa dan perjuangan pasti akan sukses nanti kedepan nya ..
Perlahan saya coba jalanin usaha ini dan alhamdulillah berjalan dengan lancar ,tapi namanya cobaan dan ujian dalam usaha pasti ada saja . waktu itu saya pernah mengalami ujian yang membuat saya galau , seketika saya mencuci pakaian laundry saya ,ternyata saluran pembuangan air nya mampet karena tersumbat bnyak kertas dan sampah lainya ,saya pun langsung kesal kenapa disaat banyak yang laundry ada saja masalah . akhirnya saya bingung dan panik harus bagaimana .
Akhirnya saya coba mencari lewat internet membuka google jasa untuk saluran . dan saya mendapatkan satu jasa yang saya liat hasil kerja nya tidak mengecewakan , saya pun langsung mencatat nomor tlp nya 0218603213 dan saya langsung menghubungi nya.

Hanya dengan waktu yang cepat ,jasa tersebut datang dan langsung melihat kondisi saluran air nya ,dan dikerjakan nya lah
Saya pun melihat secara langsung cara kerja nya ,ternyata sangat efektif . dan saya pun sangat puas sekali .

1 jam pun berlalu pngerjaan saluran air itu selsai dan tanpa bongkar sedikitpun ,waah saya langsung benar benar menjadikan reno rooter langganan untuk laundry saya kalau ada pipa pipa yang mampet .
Dan saya pun sudah tidak merasa galau lagi dengan kondisi ini karena sudah diatasi oleh jasa reno rooter . dan ternyata jasa ini tidak memakai bahan kimia sedikitpun dan yang membuat saya terdiam dan tercengang adalah kalau kerja nya tidak berhasil saya tidak usah bayar alias gratis . waahh garansi 1 bulan pula . mana ada jasa yang bisa memberikan fakta bukan janji .. Pokonya jasa reno rooter memang bagus untuk saluran pipa yang mamper ..dan pkerjaan nya pun tidak membuang waktu dan tenaga banyak , dan tidak repot bawa bawa alat yang super berat dan pasti bakl ribeet banget ..

Dan kini saya bnar bnar merasa aman untuk mengerjakan laundry saya lagi dan lagsg cepat pkerjaan saya jadinya dan  karena berkat jasa reno rooter lah kini saluran cucian baju saya sudah tidak lagi tersumbat dan bner bner buat saya merasa plong banget dan tidak terjadi galau lagi ..

12( kloset mampet di tempat aerobic)

Nama saya ibu kosim saya berumur 27 tahun ,saya adalah seorg pelatih aerobic di salah satu tempat latihan pust kebugaran yang ada didaerah jakarta timur . saya sudah lama menjadi pelatih aerobic,dan namanya pelatih aerobic pasti mengjarkan hal hal yang berhubungan dengan pembentukan badan dan kelangsingan..

Saya pernah kejadian hal yang aneh oleh salah satu orang yang ingin ikut aeribic ,dan orang itu bisa membtalkan pendftran nya karena hanya Saat orang itu tidak nyaman dengan keadaan toilet yng kloset nya mampet ,saya pun dan teman teman aerobic pun merasa kesal .karena kenapa orang itu tidak bilang ke saya atau teman teman ,supaya bisa diperbaiki kloset mampet itu dan lgi pula tidak masuk akal sekali kalau ada yang membatalkan hanya dengan keadaan kondisi kloset yang mampet .

Tapi saya harus berfikir positif ,mungkin karena orang itu benar benar menjaga kebersihan dan tidak mau ada satupun yang dilihat nya kotor .

Karena memang kloset mampet bisa membuat orang yang ingin aerobic jadi tidak mau .
Akhirnya saya dan teman teman saya langsung membersihkan wc mampet tersebut dan banyak nya sampah yang ada jadi membuat saya dan teman teman kesusahan untuk membersihkan nya..
Sudah kebingungan lah kami bagaimana harus membersihkan nya , akhirnya ada yang memberi tau tentang jasa saluran pipa mampet

” bunda ,nih saya ada nomor jasa saluran pipa mampet coba bunda teh lgsg hubungi namanya jasa reno rooter bund ” .
Saya pun menjawab ” makasih ya neng ,bunda akan langsung segera menghubunginya”

Saat itu juga saya menghubungi nomor 0218603213 jasa tersebut , selang waktu bbrpa menit jasa terasebut datang dan langsung memperbaiki kloset mmpet itu ..
Saya pun menyuruh jasa tersebut untuk cepat mengerjakan nya ,karena saya tidak mau nanti akan terulang seprti orang yang batal ingin latihan aerobic tersebut .

Dan ternyata benar tidak lewat dari 1 jam jasa tersebut menyelesaikan semua kerjaan nya , dan tanpa bongkar sekalipun .
Itulah kehebatan jasa reno rooter yang dengan waktu singkat dan tanpa ada zat kimia zat kimia yang lain
Murni dari alat reno rooter
.dan memang klo pkerjaan nya tidak berhasil akan gratis pembyaran nya , makanya kloset yang mampet itu sekrg jadi lancar . dan tempat aerobic saya kini kelihatan sangat nyaman sekali ..

13( wc mampet di warung sunda )

Nama Saya teh tinah, saya berusia 23 tahun , saya bertempat tinggal di daerah pancoran  , kegiatan saya sehari hari hanya menjaga warsund bibi saya yang ada di perumahan pancoran , saya teh ikut dengan bibi saya teh sudah hampir 3 tahun ,sebelumnya saya teh di kampung hanya membantu orang tua di jualan kripik sajah  .makanya saya coba tekadkan diri saya ke jakarta ikut dengan bibi saya untuk mengadu nasib membantu orang tua dikampung bandung ..

Namanya ikut bibi dijakarta aya enak aya nte na tergantung mental kita nya kuat atau tidak nya
. saya adalah seorg tipkle yang cuek dan masa bodo amatan makanya dijakrta saya selama 4 tahun sudah  bgitu dekat dengan orang orang jakrta…

Pernah saat saya sedang  pusing mkirin ini itu teh , di warsun ramai sekali yang makan ,dan tugas saya mencuci piring kotor yang sangat banyak sekali..
Pas saya sedang mencuci piring kotor itu saluran air cuci piring mampet karena banyaknya sampah sisa makanan yang numpuk di saluran air . dan saya mngadukan ini ke bibi saya .
Saya : bi iye teh saluran air cuci piring na mampet ini kita harus bagaimana ya bi ?
Bibi : duh bibi teh bingung nah, karena ini juga teh bnyak orang yang makan.

Saat bibi sedang kebingungan akhirnya aya orang yang makan yang berkata
Org : teh suwun, ini saya punya nomor jasa saluran pipa mmpet yng sangat bagus ,harganya pun terjangkau .
Saya : oh yaudah boleh mas mana nomornya
Org : nih teh nomor cust service nya 0218603213 ,coba di tlfon saja dlu yaah ..

Stelah saya diberikan nomor jasa saluran pipa mampet  itu yg bernama reno rooter saya pun langsung disuruh bibi untuk menelfon nya, hanya dengan waktu bbrapa menit saja, jasa tersebut datang karena kbutulan jasa tersebut tidak jauh berada dari warsun..
Dn lgsg dikerjakan nya lah saluran air yang mampet itu , saya pun kget dengan bnyak nya smpah yg menumpuk hnya kelar 1 jam dan tanpa bongkar dan tanpa zat kimiaa sekalipun , dan selesai itu saya lgsg bergegas mencuci piring yang banyak itu ,tanpa berfikir lama saya pun lagsg melnnutkan kerjaan saya lagi ..

Karena berkat jasa reno rooterlah saluran air yang bgtu mampetnya luar biasa , tapi dengan satu alat reno rooter bisa di kerjakan dengan bgtu cepat nya , itulah canggih nya reno rooter ..

14( ulah anak kecil mngakibtkan kloset mampet )

Nama saya ibu jana ,umur saya 34 tahun .saya bertempat tinggal di daerah bilangan tanggerang, saya mempunyai usaha  nasi bebek yang tempat nya tidak jauh dari rumah saya , dan pada malam minggu ,rame rame nya pengunjung yang datang ke tempat nasi bebek saya, saya sangat kewalahan ,akhirnya saya meminta bantuan kepada keluarga saya untuk datang ke tempat nasi bebek saya.

Memang dominan tempat jualan saya ramai pada sabtu dan minggu karena hari dimana kerja libur ,dan banyak yang meluangkan waktu libur nya untuk bersama keluarga, kekasih , teman atau yang lain nya ..

Saat itu ada keluarga yang datang dengan anak nya yang masih kecil ,kira kira berusia 5 tahun , dan anak tersebut sangat lincah sekali ,apapun deket nya dia sllu dipegang ..

Gelas dilemparin , air minum selalu ditumpahin, mainan bangku dan macem2 ..
Satu yang membuat saya agak kesal , tissu yang dimeja dihabiskan nya anak tersebut dibuang nya ke kloset dan disiram nya
Ternyataa malah tersumbat ,saya pun kesal dan lagsg bilang ke org tua nya ” ibu,bapak maaf , ini gimana ya jadinya? Saya tidak enak dengan pengunjung lain dan kloset saya mampet nya bukan main jadinya  . ” org tua nya pun menjawab ” iyaah bu , saya akan bertanggung jawab ko bu , saya minta maaf buat semuanya. nanti saya kirim kan jasa reno rooter yang biasa saya pakai dirumah saat kendala ini , karena hany jasa itu yg bisa mngerjakan ini semua ..

Saat org tua anak tersebut bertanggung jawab ,saya bnar benar sangat lega .dan saya sudah tidak khawatir lagi untuk mecari jasa saluran pipa ,karena psti bakal memakan waktu yang lama ,mknya saya tidak mauu .tapi org tua itu tersebut bilang kalau jasa renoo rooter hanya satu jam saja ..

Akhirnya selang waktu 20 menit jasa tersebut datang dan lgsg mngerjakan kloset yang mampet . dan hanya 1 jam semua kembali normal . dan saya pun sangat benar benar senang sekali dan tnap bongkar mamupun tanpa bahan kimia sedikitpun ..

Sesudah kerjaan itu selsai saya meminta nomor jasa tersebut ke org tua anak tersebut ” bu saya boleh meminta nomor nya ? ”
Ibu nya pun menjawab ” ini 0218603213 di catat saja bu

Saya meminta nomor jasa tersebut untuk pribadi saya jikaa suatu hari ada kndala ini .. Karena yang saya lihat jasa reno rooter itu pkerjaan nya tidak buang uang bnyak dan tenaga bnyak ..

15( bathun mampet mngakibtkan gatering jadi resah)

Nama saya hapsa umur saya 22 tahun , saya seorang mahasiswa di universitas depok . saya sudah semester 4 ,saat itu saya ada gatering kedaerah bogor , selain jalan jalan saya juga harus mencari pengetahuan disana dan menambah pelajran yang ada . dan saya bingung mau ikut atau tidak gatering itu karena orang tua saya sedang tidak ada biaya dan tidak ada pegangan juga ,saya pun akhirnya memaksakan untuk ikut supaya saya dapat nilai yang baik dan tidak diremehkan teman teman kampus ,dan saya esok pergi ke bogor tepat jam 5 pagi ,sesampainya disana saya sekitar pukul 8 pagi , hemm dengan cuaca yang tidak mendukung dan hujan derss dan perjalananya pun macet saya sangat capek sekali, akhirnya saya langsung beristirahat di villa .. Sesampainya saya istrahat saya langsung bergegas ke kamar mandi untuk mandi dan bersih bersih dahulu, dan sampainya dikamar mandi.

Weww saya terkejut ternyata bathub nya tergenang air ,pas saya liat ternyata mampet karena tidak ada saringan di saluran bathub nya itu . saat itu saya langsung kesal dengan gatering ini . dari perjalanan nya yang super lama ,macet dan ditambah kondisi kamar mandi nya yang menjengkel kan .

akhirnya saya langsung mengadukan ini ke ketua gatering saya . dan ketua gatering saya pun langsung bergegas untuk mencari orang yang bisa mngerjakan ini . ketua gatering saya pun langsung keluar untuk kerumah warga yang dekat dengan villa,dan ternyata malah dikasih nomor hp 0218603213 yang bernama jasa reno rooter , jasa tersebut ternyata adalah jasa langganan warga di bogor . sesudah itu ketua gatering saya langsung menyuruh saya untuk langsung menghubungi nya saya pun langsung menghubunginya , dan selang waktu setgah jam jasa tersebut datang ,saya pun langsung mengantarkan nya ke kamar mandi untuk mngecek langsung kondisi bathub yang mampet itu  . ternyata saat di cek bathub tersebut mampet karena banyak sampah di saluran nya . dan langsung dikerjakan nya lah dengan alat renorooter yang sangat praktis, dan yang membuat rasa kesal saya jadi berkurang adalah jasa reno rooter itu mngerjakan dengan waktu yang sangat singkat sekali ,hanya dengan kurun waktu 1 jam . dan canggihnya tanpa membongkar bathub dan tnap membobol bathub ..
Kini saya lanjutkan lagi acara gatering saya …

16.( kloset mampet mngakibtkan komplainan penghuni pnginapan rio)

Nama saya afifah saya bekerja sebagai receptionis pnginapan di bilangan jatinegara , saya sudah lama bekerja di pnginapan hampir 3 tahun , dan saya pun sudah sering sekali terkena komplainan oleh pengunjung pnginapan ,dari komplainan yang kecil ataupun besar . tapi yah namanya bekerja pasti ada aja masalah yang datang , jadi harus di tanggapin dengan kesabaran dan tersenyum saja .. Dan saat itu pernah ada bapak bpak tampilan org kaya yang komplain karena masalah kloset yang mampet karena adanya sampah di saluran kloset tersebut . namanya orang kaya pastinya dia ingin pnginapan yang nyaman dan bersih ,sedangkan waktu itu bagian pengecekan kamar sedang ada kendala,jadi belom sempat ke cek . saya pun meminta maaf ke bapak bapak tersebut dan untuk memberikan nya kamar yang lebih nyaman dadan bersih.

akhirnya bapak bapak nya pun mau dan tidak marah besar .
Saat itu saya langsung menghubungi bagian pengecekan kamar untuk memeriksa kloset tersebut, saat sudah di cek ternyata benar,kloset tersebut mampet karena sampah kertas dn plastik yang mungkin saat itu ada pengunjung pnginapan yang iseng buang ke kloset..

Dan akhirnya saya menyuruh bagian kamar untuk menghubungin jasa bagian saluran pipa mampet tersebut bagaimana pun cara nya . dan biasanya selalu memakai soda api atau disodok sodok , tapi karyawan pnginapan ada yang menyaran kan untuk memakai jasa reno rooter yang pernah dia lihat di video youtube.
Saya pun langsung mngecek nya di youtube
Dan saya langsung catat nomor nya 0218603213, dan saat saya melihat video youtube itu saya langsung terpukau, karena hanya dengan alat yang kecil bisa membuat saluran pipa jadi lancar . saya pun langsung menghubungi nya supaya cepat dikerjakan nya kloset itu . supaya komplainan itu tidak masuk ke bagian hrd.. .
Sesudah saya melihat youtube itu dan pngerjaan nya saya pun langsung menghubungi nya dan ternyata memang cepat sekali jasa tersebut datang dan saya antarkan jasa tersebut ke kamar yang harus diperbaiki kloset itu ..

1 jam pun pengerjaan selesai tanpa membongkar kloset mampet itu dan tanpa selang besar ,hanya dengan menggunakan selang yang kecil semua pun jadi lancar . saya pun saat mmbyr nya jugs harga nya sangat terjangkau sekli dan tidak dengan waktu lama dn saya menjadikan reno rooter yang nomor sstu untuk jasa saluran pipa mampet..

17( kloset mampet mngakibtkan tempst terpahy ga nyaman)

Nama gue akila , gue berusia 25 tahun , gue tinggal di daerah bilangan cilandak , gue adalah serog bisnis online shoop menjual pakaian pakain import. .
Bisnis gue sudah ada sekitr 3 tahunan , gue adalah seorg frendship pakaian import .. .
Jadi gue juga menjual nya di orang orang lain untuk dijual kembali dengan hrga lebih mhal ..
Dan gue kalau soal penampilan sudah paling sibuk deh , udah gue depanin nomor satu , karena permpuan harus tampil cantik ..

Dan gue pun selalu suka ke salon, terpahy untuk menygerkan badan ,dan  untuk perawatan wajah , muka ,rambut atau tubuh tergantung dari apa yang gue butuhkan dan gue inginkan , tapi paling sering gue teraphy badan . karena kalau kita cape atau lelah pasti ysng dirasain bdan yang pegal dan gue  selalu jaga..
Tapi pernah gue ngerasain hal yang buat gue tidak nyaman di tempat terphy.

Jadi saat gue lagi di tempat teraphy, gue perawatan badan ,lagi sedang dipijet, tercium bau yang tidak enak , ternyata sumber itu dari kloset yang mampet di tempat teraphy , mana lagi ramai di teraphy itu , aduh saya anggap ini pelayanan nya teraphy ny sangat kurang efektif dan tidak terawat . dan saya pun benar benar tidak nyangka teraphy sebagus ini dan seramai ini ,bisaa klosetnya mampet , apa karena sangking sibuk nya sampai ga bisa ngecek kondisi kloset yang mampet itu …

Akhirnya ada salah satu pelanggan teraphy yang memberi taukan nomor cust service jasa reno rooter yang mampu mengerjakan kloset mampet itu dalam jangka waktu satu jam , dan tanpa bongkar maupun buat rusaak kloset teraphy , daan pemilik teraphy itu pun mnyetujuinya .

Dan akhirnya di tlpon lah nomor 0218603213 dan sgernya dsruh dtang ke tempat teraphy dan perbaiki kloset tersebut , dn hanya menunggu bbrpa jm saja , jasa renorooter itu datang dan mmbawa alat yang di tumpangi oleh kendaraan bermotor , dan lagsg dikerjakny lah kloset itu .. Dan hssil nya hanya dengan satu jam pkerjaan ,kloset itu kembali normal , dan lgsg bisa dipakai , tnpa harus memasukan bahan kimia, dn tnpa harus bongkar . jadi ga perlu repot repot untuk byar mahal orang buat ngebongkar dan ganti kloset , dan ga perlu tutup salon .. Jadi hanya dengan alat reno rooter semua aman dan terkendali ..

18( wc mampet di taman angkringan sego kucing)

Nama saya marimin ,saya berusia 26 tahun ,saya bertempat tinggal di daerah kampung sumur , aktifitas saya bekerja di taman angkringan menteng sebagai waiter .
Jam bekerja saya dari siang sampe tengah malam . namanya bekerja di taman angkringan pasti mngeluarkan banyak tenaga , karena pekerjaan nya mngantar kan makanan makanan yang di pesan oleh parah cust . apalgi sampai dengan tengah malam..
Dan bagaimana pun caranya harus berjaga sikap yang baik dan sopan kepada para cust yang sedang datang untuk makan di angkringan ..

Saat itu pernah ada salah satu cust perempuan yang saya pergoki sedang membuang bnyak skli sampah di dalam tas nya  di saluran wc angkringan , dan saya pun secara halus dan profesional menegur nya
Saya : maaf non , bukan maksd saya untuk lancang berbicara ,tetapi kenapa sampah di tas non nya di buang kesaluran wc ya ? Kan sudah ada tempat sampah non di depan sana .
Cust : suka suka saya dong  , mau buang sampah dimana ,toh saya disini bayar . ga danta bgt lo
Saya: bukan gtu non ,nanti bakal jadi mampet wc nya ..

Saat itu saya bner bner kesel mendengar jawaban dari cust perempuan  tersebut .
Karena ini kan pasti tanggung jawab saya , saya pun lgsg coba mngmbil sampah sampah itu dengan akal sndri . tapi sudah ckup lama tidak dapat diambil .
Akhirnya saya coba meminta solusi ke patner lain nya dan menceritakan kejadian nya , dan saat itu teman saya pun memberikan nomor 0218603213 yaitu nomor jasa reno rooter yang dia pernah pakai untuk melancrkan kloset drmhnya .
Saya pun langsung segera menghubungi nya dan meminta segera untuk datang ke taman angkringan menteng , dan ternyata hanya 1 jam kurang kerjaan jasa reno rooter tersebut selesai . dan saya pun lgsg bernafas lega karena banyak nya sampah sampah itu dapat diambil.
Dan saya pun merasa puas dengan hasil kerja tenaga profesional nya jasa reno rooter dengan 1 alat yang simple tapi menakjubkan.
Trimakasih jasa reno rootet telah membantu semuaa kendala wc mampet di taman angkringan saya di menteng , dan mulai saat ini jasa renoo rooter adalah andalan untuk semua saluran pipa mampet yang di angkringan menteng ..

19( kloset mampet di tempat vokal)

Nama saya ibu wawan . saya berusia 23 tahun saya tinggal di daerah bilangan jakarta barat, saya adalah seorang guru vokal di dekat rumah saya .
Dan selain guru vokal saya juga berdagang buble gum ,lumayanlah untuk penambahan hidup sehari hari . saya mngjar vokal pada malam hari dan pagi sampai sore nya saya berjualan buble gum..

Saat itu saya sedang mngjar vokal dan saya bner bner pusing karena saya tidak enak badan dan juga belom makan sama skli .dan saya pun juga kebingungan untuk mngtur anak anak yang blm mngerti dasar vokal tapi mau bagaimana lagi ini sudah kewajiban saya untuk mngajar vokal..

Saat itu pernah saat lagi glady bersih sore hari , tadinya semua lancar dan tidak ada apa apa .
Tapi ternyata ada murid vokal yang komplain dengan kebersihan kamar mandi , dengan kloset yang mampet . pdahal itu bukan tanggung jawab saya…

Akhirnya stelah smua slesai glasy bersih selesai ,saya mngadukan ini dengan pemilik tempat voksl..
Saya : maaf pak , tadi saat glady bersih ada murid yang komplain dengan kebersihan di kamr mandi tempat vokal yang ada di kloset kita yamg mampet
Pemilik  : yowes wan tolong cariin aja jasa yang bisa memperbaiki toilet tempat vokal kita wan,yang biaya nya tak usah mahal mahal wan.
Saya : yaudah pak nanti saya cari kan…

Stelah itu saya mondar mandir dan berfikir untuk mencari jasa yang bisa perbaiki kloset . akhirnya ada salah satu tetangga saya yang mmberitaukan jasa saluran pipa mampet yang bernama reno rooter yang harganya terjangkau dan di berikn nya nomor 0218603213 cust service .
Dan saat itu sgera saya menelfon nya dan bbrapa lama saya menunggu datanglah jasa tersebut , dan dikerjakn nya lah kloset yang mampet itu , hanya dengan waktu 1 jam smua slesai dan tanpa bahan kimia , dengan tenaga yang profesional dan alat yang canggih semua terselesaikan
Dan kloset itu pun tambah bongkar sama skli .

Stelah pkerjaan itu selesai saya lagsg mmberitaukan pemilik tempat vokal itu , dan pemilik itu pun puas dengan hasil kerja jasa reno rooter tersebut . apalagi dibrikan gransi selma sebulan ,dan sblm itupun diberikan nya keyakinan kepada saya .kalau kerja nya tidak berhasil tidak usah bayar alias gratis. Itulah canggihnya reno rooter ..

20.( kloset mampet akibat tidak menjaga anak )

saya ibu bella ,umur saya 43 tahun ,saya berprofesi sebagai manager produksi di suatu butik kebaya terbesar di bogor.. saya mempunyai 3 anak laki-laki yang sangat saya sayangi ,nama mereka yg pertama .andi ,deni dan aldy .saya adalah seorang singgel parent ,sudah 3 tahun yg lalu suami saya berpulang kerahmatuallah.sebenarnya hidup saya bisa dibilang sangat berat ,karena harus menghidupi dan mengurusi ke tiga anak saya seorang diri..
namun inilah hidup ,mau tidak mau ,senang tidak senang harus dijalani sampai kita kembali dipanggil oleh yg maha kuasa..

saat itu saya menghadapi hari yang hampir membuat saya ingin memarahi anak ke tiga anak saya dengan keras,karena saya menemukan anak saya yg nomor satu sedang memainkan bnyak kertas dikamar mandinya.ketika saya pergoki ,dia segera  membuang semua semua kertas nya yg kira2 masih ada bnyak kertas kedalam kloset kamar mandi kamarnya.
Kaget melihat itu saya pun mencubitnya dan merasa gagal melihat anak ke dua saya juga perkembanganya, anak saya yg telah membuat dia terjerat kedalam pergaulan yg saya takutkan.
saya pun memberi hukuman kepada mereka berdua ,dengan menyetop semua uang jajannya dan mengambil smua fasilitasnya.mulai dari hp hingga mtornya ,semua saya sita sampai dia sadar akan perbuatannya…
.ternyata
setelah 2 bulan lamanya saya menghukum dia,dia pun sadar akan perbuatannya dan berjanji tidak akan mengulanginya,,saya pun mengembalikan semua fasilitasnya yg telah saya sita untk menghukumnya.
ternyata  imbas dari kesalahannya membuat masalah baru lagi yg sebelumnya tidak saya duga kertas bnyak yg dulu pernah dia masukkan kedalam kloset berakibat penyumbatan pada saluran klosetnya,yg membuat klosetnya mampet
.
Setelah saya cari tahu ternyata anak saya yang kedua pun jarang msuk sekolah dan meroko .
karena telah mengaku dan berjanji tidak akan merokok saya pun bersedia untuk membetulkan klosetnya yg mampet…
seketika itu saya teringat pada jasa saluran pipa yg pernah saya baca di situs internet ,yg bernama reno rooter ,saya pun segera  menelfon jasa tersebut di nmor 0218603213 tidak lama saya lgsg  telepon dan akhirnya datanglah petugas dari reno rooter ,dan segera mengerjakannya ,hebatnya tidak sampai 1jam pengerjaan kloset yg tadi mampet sudah kembali lancar.dan berkat jasa reno rooter yng tnpa bongkar atau tnpa mnggnti kloset kini kloset saya kmbli normal.

21( saluran air mampet di stasiun bekasi )

Saya ibu tuti,umur saya 35 tahun . saya tinggal di daerah bekasi ..
Saat saya mendapatkan cuti kerja ,saya berinisiatif untuk ngajak keluarga besar saya untuk berlibur jalan jalan untuk meringankan pikiran yang mumet .dan naik kreta sensasi baru ..

Biasanya saya pergi berlibur dengan kendaraan mobil,tapi kebetulan mobil sedang dipakai oleh orang tua saya..
Suami saya pun lagsg mnyetujui dengan ide saya untuk naik kerta api saja , untuk jalan jalan ke daerah kota ..
Akhir nya saya dan kel beres beres kan barang yang ingin dibawa berlibur .
Dan saat itu saya lsgsg bergegas ke stasiun bekasi untuk ke kota.
Sesampai nya di stasiun saat suami saya sedang ngantri tiket untuk keluarga besar saya kec orang tua saya yang tidak ikut karena ada acra, saya meminta izin suami saya untuk
Ke toilet karena  ingin buang air kecill …
Sesampai nya di toilet saya merasa risih dengan keadaan toilet yang sangat super tidak terawat ,karena saluran air nya mampet dan anak saya tidak mau mempergunakan toilet itu karena juga sangat bau sekali .. Bner bner tidak nyaman ..
Akhirnya saya keluar dan dari toilet itu sayapun  mengadukan ini ke pihak stasiun bekasi untuk di perbaiki sistem kebersihan nya dan tempat lingkungan yang lain nyaa..

Dan pihak stasiun bekasi pun meminta maaf kepada saya,dan saya pun memberikan nomor 0218603213 ,jasa yang pernah saya panggil untuk memperbaiki balkon dirumah saya .
Dan pihak stasiun bekasi pun akhirnya terima solusi saya untuk menelfon jasa tersebut .
Sesudah di tlfon nya ,datanglah jasa saluran pipa teersebut dengan waktu singkat .
Saat sudah datang ,di kerjakan nya lah toilet yang saluran air mampet tersebut ,dan tadi nya petugas stasiun bekasi sangat ketakutan untuk membayar nya , karena takut mahal . dan ternyata harga nya sangat terjangkau murah dan relatif. .

Dan petugas stasiun bekasi pun merasa lega dengan semua nya . dan ternyata petugas itu pun kaget karena pngerjaan nya hanya 1 jam tanpa bongkar wc yang mampet tersebut dan tanpa zat zat yang bahaya .dan tanpa waktu lama dan tanpa buang uang yang bnyak .. Dan diberikan nya lah garansi selama satu bulan .
Petugas atau kepala stasiun bekasi pun sangat berterimakasih kepada saya karena saya sudah memberikan solusi untuk toilet stasiun nya, dan selesai itu pun saya dan keluarga besar saya lgsg mnunggu kereta datang , dan kami pun diberikan diskon yang lumyan untuk karcis ..

22.( wc mampet di walikota)

Nama saya yanti saya berusia 27 tahun ,dan saya bertempat tinggal di daerah gambir , kegiatan saya masih dirumah sambil bkin perajinan sapu untuk dijual jual ke tetangga , saya mmpunyai anak berumur 15 tahun sekolah SMA ,dan di sekolahnya dapat santunan yang harus diambil di walikota,karena saya hnya tinggal bersama anak saya ini dan belom dapat pekerjaan yang layak untuk sya dan.
Dan ternyats kbetulan lagi pula KTP saya mati dsn harus diurus ke walikota jadi seklian saja untuk mngmbil santunan , belom dibuat karena telat , dan esok harinya pagi pagi ke walikota untuk membuat ktp dan ambil santunan bersama anak saya ..

Saat sesampainya di walikota saya pun menunggu antrian yang ckup sangat panjang ,dan saya pun orang nya tidak sabar , akhir nya saya pergi ke toilet dlu untuk buang ai di wc walikota.. .
Sampainya di toilet malah wc itu mampet ,aduh saya pun jadi kesal sekali untuk membuat ktp dan ambil santunan . sehrusnya wAlikota  tersebut jadi motifasi tempt yang bersih ,nyaman dan terawat untuk warganya dan untuk kelurahan ,rt atapun rw ,ini mlah kebalikan nya .
Saya pun lgsg segera bilang ke staf karyawan walikota
Untuk ditanggulangi masalah ini dan saat saya sudah menegor nya staf karyawan itu lgsg sgera mncari jasa untuk memperbaiki wc yang mampet itu dan akhirnya ditemukan nya lah jasa tersebut dan lgsg sgera mnghubungi nomor cust 0218603213 dan mnelfon nya ,staf itu dapat informasi jasa tersebut dari satpol pp walikota tersebut ..

Dan hnya waktu bbrpa menit jasa tersebut datang dan lgsg dicek nya wc yang mampet itu , dan diperbaikinya oleh alat reno rooter yang praktis dan canggih . dan hanya waktu satu jam semua selsai dikerjakan dan wc yang mampet itu kembali lancar tanpa bongkar dan tnpa bahan berbahaya ..

Akhirnya kepala walikota yg lama mngetahui kejadian ini dan meminta lgsg kartu nama jasa reno rooter tersebut dan meminta maaf kepada warga nya atas ketidaknyamanan tersebut
Dan kepala walikota yang lama tersebut meminta kartu nama jasa reno rooter karena pkerjaan nya tidak memakai satupun Bahan kimia yang merusak pipa wc yang mampet itu, murni hanya selang yang masuk ke lubang wastafel tersebut dan hanya dengan satu alat . dan harganya yang terjangkau yang tidak hrus sampai byr jutaan ..

23.( bak kontrol mampet karena penuh mainan sepupu )

saya fisil ,umur saya 24 tahun ,saya adalah mahasiswi dari salah satu universitas swasta yg ada dijakarta dan saya bertempat tinggal di daerah tanggerang .saya adalah anak kedua di keluarga saya,ke dua orang tua saya berprofesi sebagai pilot dan pramugari di salah satu bandara di jakrta.jd pendidikan adalah hal yg diutamakan dikeluarga saya,krn keluarga saya adalah keluarga yg mengutamakan pendidikan ,saya dituntut untuk menjadi mahasiswi yg berprestasi dan mnjadi pilot perempuan ,aktifitas saya sebenarnya tidak ada yg berbeda dari para mahasiswi lainnya,yg tiap harinya selalu pulang pergi tempat kuliah dan tempat bimble ..b

dan belajar dimalam harinya..dan inilah pengalaman saya dimana semua ilmu pendidikan saya tidak terlalu membantu disaat ada masalah yg bru pertama kalinya saya temui .masalah itu datang di bulan lalu ,dan datang disaat liburan kampus yg bersamaan dengan liburan anak sekolah.disaat libur sekolah datang…
ke dua orang tua saya meninggalkan saya untuk pergi medan karna ada adik mmah saya yang akan menikah dan disaat bersamaan kakak saya pun ikut pergi bersama kedua orang tua saya ,dan meninggalkan anaknya yg bernama dodi ,dia adlh sepupu saya…
Saya menyebutnya si tuyul karena gmpng hilang klo dicri ..
anak ini sangat nakal dan usil,dan bagi saya kenakalannya adalah kenakalan yg luar biasa dibnding ank seumur lainya .. dan saya harus menjaga dia selama seminggu kedepan,bagi saya seminggu bersama dia adalah seminggu berada di duri duri tajam,bagaimana tidak ,di hari kedua saja dia bersama saya ,dia telah memecahkan piring kesayangan saya yang ada dikamar saya,dan dihari kedua dia telah membuat bocor ban mobil kesayangan saya..
wah sungguh tidak salah saya memberikan dia julukan anak tuyul itu

.dan lebih parahnya lagi disaat saya telah memarahi dia dan menyuruh dia untuk mandi dan tidur siang ,dia malah membuang sepatu karet saya dan mainan mainanya ke bak kontrol dia fikir tempat naro mainan kali …

dia memberontak kepada saya..
yah ampun saya merasa menjadi wanita yg bodoh karena tidak bsa mengalah kan kenakalan anak ini,lebih parah nya lagi sepatu karet dan mainan saya itu tidk dapt diambil kedalam saluran bak kontrol itu. Saya pun mrah besar sekali ksrena mmbuat bak kontrol drmh mmpet. ,dan lebih parahnya lagi anak itu sengala menaruh selang air dan menyalakan air kedalam bak kontrol itu yg seketika membuat bnjir..benar-benar hari itu menjadi bencana bagi saya..saya pun memutar otak bagaimana agar bak kontrol saya bisa lancar lagi,dsaat saya frustasi ,saya mengambil laptop saya dan segera mencari di internes jasa pembetul kloset.
Lalu muncul jasa yg bernama reno rooter,yg di dalam website terpampang tingkat keberhasilan nya sgt baik dan bergaransi saya pun segera menghubungi nomor telepon 0218603213 yg ada di website tersebut.
setelah menunggu hampir bbrap jam,akhirnya dtanglah petugas dari reno rooter yg segera mengerjakan bak kontrol saya..

kira-kira 1jam  selesai lah pekerjaan nya dan hasilnya pun cukup memuaskan ,bak kontrol yg semulanya mampet dan banjir ,kini menjadi lancar kembali,saya bersyukur berkat adanya reno rooter telah membantu saya menangani masalah yg ditimbulkan oleh sepupu saya yang super nakal ..

24.( saluran air mmpet di ruko helm)

Nama aku tupai, aku berusia 25 tahun , aku tinggal di daerah jatibening , aku bekerja di ruko jual beli helm di daerah tidak jauh dari tempat tinggal aku , aku kerja dengan om aku sndri . namanya kerja di ruko helm milik om ada enak nya ada gaa nya , tapi aku jalanin ajalh yang penting dpt uang .hahaha

Makan , cemil , bercanda kini walau anak baru tidsk ada kesungkanan lagi karena memang kan sudah kenal bhkan ponakan jadi tidak malu malu lagi , ntah ada kesalahan di aku pun bos om aku itu selalu negor . namanys kerja ya pasti harus profesional ga mndang ponakan ..

Saat itu aku pernah membantu kesulitan nya, jadi saat saluran air di toilet ruko om aku itu mampet parah, dan sampai air genangan nya itu keluar kena helm helm yg bru dipajng ,aku segera memperbaiki nya , dan mmbersihkan air genangan itu , tapi namnya saluran air mampet itu sudah susah dan sulit untuk di lancarkan sudah tidak ada lagi cara lain , karena harus dibongkar kata om ku itu, aku pun bilang jangan di bongkar , sayang kluarin biaya mahal , blm byar embel embel nya , mending cari jasa saluran pipa di internet yang murah harganya , nih aku cariin ..

Akhirnya aku carikan lah di internet , ternyata ada yang mncul jasa jasa yang murah , tapi aku tertrik cmn sama reno rooter , yang aku lihag sistem kerja nya cnggih dn tidak repot , akhirnya aku catet nomor 0218603213 dan aku sgeraa mnghubungi nya ..

Saat stelah aku hubungi jasa renorooter itu , hanya bbrpa waktu aja jasa itu datang dan lagsg mngcek kondisi saluran air di toilet ruko om kj itu , dan hasil nya kini hanya satu jam jasa itu bisa mnyelesaikan pkerjaan nya mnggunakan alat reno rooter tersebut . mngkin, kalau yang blm mlihat nya bhkan tidak percaya sbgtu cepat nya waktu yang dikerjakan , dan jasa ini tidak mnggunakan bahan bahan berbahaya yang merusak saluran , alami dari alat reno rooter tersebut . harganya pun sangat terjangkau dan dapaf garansi pula .

Stelah itu slesaai , aku pun lagsg membersihkan lantai lantai yang kotor ,dan bersihkan heln helm yg kena air dan lgsg mlnjutkan bukaa ruko kembali supaya helm helm om yang dijual laris , dan om ku itu sangat senang dengan usaha ku .
Berkat jasa reno rooter yang profesional kini semua kembali lancr ..

25.( got mampet di pabrik susu)

Nama saya ibu didin saya berusia 38 tahun , saya bertempat tinggal di daerah  tambun, saya adalah seorg ibu rumah tangga , dan saya punya usaha pabrik susu yg tidak jauh dr rumah .
Sehari harian saya yah dirumah sambil menjaga pbrik susu saya .
Saat itu pernh saya sedang menjaga pbrik susu saya , tiba tiba saya melihat got dissmping pbrik saya mampet spertinya karena airnya meluap , dan saya pun coba mngcek nya ke saringan got yang mnyring bnyak sampah , dan ternyata memang benar penuh sampah sekali dan limbah.
Dan saya pun kerumah mnnykan suami saya yg sedang istrht.

Saya : assalamualaikum pi , sedang sibuk tidak yah ?
Papi : tidak lah mami, santai saja , ada apa mama tumben sudah pulang kerumah?
Saya: gini bu papi , got di lingkungan pbrik kita msmpet seperti nya ,airnya meluap , dan takut mssuk kedalm pbrik susu kita , mami takut kena pi. Mami ingin mngadakaan kerja bakti karyawan pbrik pi.. , kits kumpulkan karyawan di rumah kita pi.. .
Papi : yasudah mami, kita kumpulkan ,apalagi daerah pbrik kita rawan bgt banjir mi ..

Dan stelah saya kerumah bertemu suami saya , saya lgsg sgera mngumpulkan karyawan di rumah saya , daab saat karyawan sudah kumpul semua ,ternyata banyak yang setuju untuk mngadakan kerja bakti , untuk mngantisipasi semuanya ..
Dan saat pada setuju ,tiba tiba ada salah satu karyawan yang bernama pak helmi tidak setuju karena kalau kerja bakti buang tenaga banyak , buang waktu dan uang , dan katanya mendingan memanggil jasa reno rooter , dan seketika karyawan di rumah saya kaget dan bertanya , apa itu reno rooter?
Dan saat sudah dijelaskan oleh pak helmi ,kalau reno rooter mngerjakan nya tidak perlu buang uang banyak dan satu jam saja dan dengan satu alat saja .

Dan akhirnya pada setuju untuk memanggil jasa tersebut di nomor 0218603213, dan saat di tlfon nya , stgah jam kemudian jasa itu datang , dan lgsg mngerjakan got yang mampet itu , dan ternyata hanya dengan satu jam , got yang tadi nya super mampet kini kembali lancar dan tidak meluap lagi , dan harganya pun mmng sangat relatif murah , ditambah tidak memakai bahan bahan yang berbahaya .

Karena sistem kerja dan tenaga kerja nya yang profesional dan ramah , mnjadikan jasa reno rooter mnjadi andalan bagi pbrik susu ssya ..

26( kitchen sink mampet di restoran kaki lima bekasi

Nama saya pipot ,saya berusia 29 tahun ,saya bertempat tinggal di daerah bekasi , saya mempunyai sebuah usaha yang telah saya rintis selama 5 tahun terakhir ,usaha ny bergerk di bidang restoran kaki lima .
Dan usaha saya bertempt di daerah alun bekasi , nama usaha saya adalah restoran kaki lima makan khas manado pipot , saya mempunyai bbrap anak buah dari mulai koki ,cleaning service atau cuci piring dan waiters.

waktu itu slah satu waiters saya ada yang mengalami musibah di kampungnya ibu nya meninggal , dan dia harus segera pulang kampung untuk menemui jenajah ibunya, dan itu membuat pekerjaan dn pelayan dirumah makn saya menjadi terbengkalai karena anak buah saya berkurang..

Saya segera mncoba mncari kryawan untuk smntra , dan akhirnya mnemuknya ,dan kryawan saya itu bernama momo, yang tinggl di daerah dekat tempt restoran saya, disaat sebulan dia bekerja dia tidak mnglmi kendala dalm pekerjaan nya ,dan di seminggu tepatny disaat restoran tempat saya didatangi ramai pengunjung karena bnyak yg ingin cobs menu di restoran bahkan banyak yang antri untuk dibawa pulang dan dimakan disini . .

Dan disitu membuat stok piring dan perlengkpn msak kotor saya menumpuk,disaat pengunjung masih banyak yang oder dan yang datag ,saya menugaskan karyawan bruu untuk membntu karyawan lain cuci piring ,untuk mncuci piring kotor di wastafel belakang nmun ada kecerobohan dia yang mngkibatkan kefatalan ,sisa sisa makanan yang ada di piring yang mngandung bnyak lemak ,bukanya dibuang ketempt smpah melainkan dibuang kesaluran wastafel, yng seketika mngakibatkan tersumbatny kitchen sink  pembuangan wastafel dapur saya dan membuat banjir didapur saya ..

Disaat ramai pngunjung masalah yang shrusnya tidak besar dan mnyulitkan aktifitas pelyanan dan kinerja di restoran saya ,saya sgera mnyuruh krywan baru untuk mngakali bagaimanapun cranya agar kitchen sink tersebut kembali lancar .
Nmun sudah berulang kali dia mlkukan semua cara yang dia bisa tetapi tidak bisa dan tidak memperbaiki kitchen sink yang sedang tersumbat . dan saya mncoba bertanya kepda karyawan lain tentang cara menangani masalh tersebut dan salah satu kryawan saya pun memberikan kartu yg dia terima dari teman nya. ,karrtu nama tersebut bernma jas reno rooter .
Sya segera mnghubungi nomor yang ada dikartu nama tersebut di nomor 0218603213 , dan memberikan alamat restoran saya kepada jasa tersebut…

Dn setelh saya mnunggu kira kira bbrpa menitan jasa yang saya telfon datang dan sgera mngerjakan kitchen sink saya .
Dengan waktu kurang dari 1 jam jasa tersebut telah selsai mngerjakan dan memperbaiki kitchen sink saya ,saya pun kaget , karena dengn bnyk nya lemak yg masuk kedalam saluran pipa kitchen sink ,  kini bisa lancar dan betul kembli dengan satu alat tanpa bongkar bernama reno dan tanpa bahan kimia .

27( kloset mampet di naga mall)

Nama saya donay saya berusia 22 tahun, saya brtempat tinggal di pondok ungu ,saya bekerja di naga mall sebagai spv cleaning service . sudah sekitar 3 tahun ini saya menjadi cleaning servis dan sudah 2 tahun ini  dipercayai menjadi spv cleaning , jadi sekarang  semua karyawan cleaning service adalah tanggung jawab saya .
Dari sistem kerja ,pelayanan dan kebersihan .
Semua menjadi tugas rutin saya setiap harinya.waktu itu
Disaat ada event dari naga krna baru buka dan disaat diskon besar besaran ,pengu jung naga berbondong bondong yang dtang .
Sayya pun kewalahan untuk memberSihkan nya bersama kawan kawan saya
Ada yang bertugas di kamar mandi , ukm, dan lobby depan maupun tempat  yang lain nya .
Saat saya cek satu persatu kerja karywan atau anak buah saya . saya melihat di kamar mandi yang ada dilantai dasar di toilet nya bnyak sekali tissu yang berserakan dan mngakibatkan kloset mampet dan banjir .
Saya pun lgsg mnyuruh anak buah saya untuk dikerjakan Sampai lancar tetapi sudah waktu 1 jam dan sudah mencoba berbagai cara tidak kunjung lancar .
Akhirnya saya coba Untuk mencari jasa yang handal dengan masalah ini .
Akhirnya saya diberikan nomor 0218603213 oleh salah satu staf bagian admin buah. saya pun lgsg segera menghubunginya agar semua masalah di toilet tempt kerja saya terselesaikan .

Sesudah saya mnghubunginya hanya dengan waktu bbrpa menit jasa tersebut datang dan lagsg dikerjakan nya lah saluran trsebut . dan dengan hanya waktu 1 jam smua slesai dan saluran air trsebut sudah tidak mampet lagi .

Dan saya pun terbebas dari komplainan staf kantor naga. dan jasa reNo rooter mnjadi jasa yang baik untuk naga.
Karena pelayanan nya yg profesional dan kerja nya yang cekatan dan hebat nya tanpa bongkar sekalipun . dan harga nya pun sangat relatif murah untuk jasa seperti itu dan hebanya lagi jasa tersebut memberikn gransi selama satu bulan dan dengan pelyanan nya yg ramah dan sangat sopan sekali .. Bukanya jutek
Dan di moll naga kini sudh tidak ada lgi yg komplain ,karena wc mmpet. Kini sudah sangat amn dan terkendali ….

28.( saluran air mampet di hotel bintang lima )

Saya bapa nurahi,umur saya 36 tahun ,saya bekerja sebagai staf disalah satu hotel bintang 5 di daerah jakarta selatan ,..
tugas saya sehari-hari ialah memeriksa dan mengontrol alat penunjang hotel,mulai dari listrik,lift,air dan sebagainya.bahkan bnyak hal yg harusnya sudah punya divisi sendiri untuk menangani masalahnya yg melibatkan saya pun turun tangan didalam nya,seperti pada hari itu,
pada hari itu kebetulan hotel tempat saya bekerja mendapatkan banyak tamu yg menginap di hotel kami,,kebetulan waktu itu ada rombongan anak kuliahan
sehingga keadaan hotel kami mendapatkan kegaduhan yg cukup di komplain oleh tamu lain ,namun kami coba mengatasi dengan menegur pebimbing agar mengontrol mhasiswa nya .akhirnya kegaduhan  berhenti ,namun bukan cuma kegaduhan saja ,ada 3 anak yg sedang mandi membuat keadaan kamar mandi tempat dia menginap menjadi bnjir ,krna di bathub tempat dia mandi dibagian saluran pembuanganya dimasuki beberapa pulpen yg membuat air tidak dapat terbuang lewat salurannya..

itu membuat saya bekerja dan memutar otak untuk mengeluarkan beberapa pulpen dari lubang bathub tersebut beberapa kali mencoba tetap saya tidak bisa mengakali pulpen itu agar keluar dari saluran pembuangan bathub tersebut..
sampai akhirnya saya teringat pada kartu nama yg kemarin saya terima.kartu nama itu bernama jasa reno rooter ,saya pun segera menelpon 0218603213 setelah menunggu 1 jam lebih,datanglah 2 orang petugas reno rooter dengan mngendarai mtor yg segera mengerjakannya ,kurang dari 1jam bathub tersebut sudah kembali normal dan bathub tersebut kembali lancar.dengan adanya reno rooter sangat membantu saya mengerjakan pekerjaan saya.trimakasih reno rooter tanpa hrus merusak bathub dan tanpa bhan kimia kini semua kembali lancar dengan normal , dn hrganya pun sangat terjangkau murah ..
Dan pelaynan nya juga sangat ramah sekali .. Itulah kehebtan ny reno rooter dibanding yg lain nya …

Dan kini hotel bintang lims sudah tidak lgi dianggp jelek , dan sesuai namanya kini hotel bintang lima sudsh mnjadi kelengkapan bagi pengunjung pengunjing hotel yang lain nya ..dan saya pun mnjadikan reno rpoter mnjsdi lngganan jssa untuk hotel bintng lma kami .

29.( chef yang bijaksana untuk perbaiki wastafel mampet )

Nama gue lini gue berusia 27 tahun , gue adalah seorang chef di cafe and resto jordi di daerah bilangan sudirman di jakarta, gue dh lama kerja di cafe and resto jordi skitar 3 tahun sbgai chef , namnya sbgai chef pastinya ada keluh kesah . dah gue pun juga harus menjaga citra rasa dari makanan gue supaya pelanggan gue pun puas atas pelayanan di cafe . sblm kerja di cafe ,gue kerja sbgai chef di slh satu restoran ternama dijakrta ,tapi gue berhnti karena gue hrus kuliah terlebih dahulu .
Pernh saat itu ada bookingan untuk acra keluarga , dan gue pun harus bner bner jernih buat masak untuk pelanggan , apalagi ada acara bgini ,waah harus serba enak dan manyoos semua masakan yang gue buat .
Saat itu gue pun ada masalah dan kendala yang membuat gue ngerasa kebingungan karena wastafel di dapur gue mmpet , mungkin karen banyak nya sisa sisa makanan yang menumpuk .mana ada bookingan keluarga lagi , dan gue coba mnta solusi ke manager chef

Gue: maaf pak manager ,wastafel kitchen mampet ,harus gmna chef?
Manager chef: gini aja mas ,coba tnya ktemen temen cafe siapa tau ada yang kenal orang yang bisa perbaiki dengan waktu cepat .
Gue: iyaah pak msnager chef saya cari
.
Akhirnya , gue coba cari informasi tentang jasa yang bisa perbaiki wastfel dengan cepat dan darurat . akhirnya , temen gue pun mmberitaukan nomor cust service nya jasa reno rooter 0218603213 , dan stelah itu akhirnya gue segera mnghubunginya supaya wastafel kitchen bisa sgraa terselesaikan . dan hanya nggu bbrpa menit akhirnya jasa tersebut datang ,dan lagsg diperbaiki wastafel itu . dah hasilnya ternyata hanya dengan 1 jam semua terselesaikan . gue pun kaget , ko bisa ,dan ternyata alat reno rooter tanpa bongkar adalah alat yang fantsstis untuk saluran pipa mampet . dan bisa di hubungi nya pun saat keadaan darurat .
Gue pun terasa tertolong oleh jasa tersebut . karena hanya jasa reno rooterlah yg mngrti semua masalah saluran pipa mampet. Apalagi tanpa bahan kimia jadi tidak membuat rusak wastafel kitchen dan tanpa bongkar
Dan saat semua itu selesai gue lgsg sgera memasak kembali untuk bookingan acara keluargs , dan alhamdulillah dan sangt bersyukur sudah tidak ada kendala lagi ..

30( kloset mmpet di grmedia,

Nama saya hindu saya berusia 25 tahun ,saya adalah seorg mahasiswa di universitas tanggerang , dan saya pun freelance kerja di pt energen sbagai spg . hobi saya pun memasak dan suka baca buku resep maknan .
Nah saat saya sedang free time saya pun pergi ke gramedia bersma pcar saya yang bernama dika..
Dan saya pun sore bergkat ke gramedia menaiki kendaraan angkutan umum .

Diluar pun cuaca hujan dan saya pun dengan pacar syas kehujanan walau tidak basah kuyup , sesampain nya saya di gramedia saya lagsg mencari buku hijab yang saya cari , Dan pacsr saya pun meencari buku untuk di kerjaan nya .

Setelah saya dapat resep itu saya dan pacar saya kembali melihat lihat buku di dalam nya . dan tiba tiba saya ingin merapihkan rambut ke toilet dan saya pun lgsg pergi ke toilet .
Sesampainy di toilet dn merapikan rambut saya pun kget karena kloset ny mampet saya pun lgsg bilang ke kasir dan mengdukan masalah ini supay di perbaiki .

Stelah petugas dari gramedia mempperbaiki ternyataa tidak bisa juga harus dibongkar saya pun lgsg teringat dengan jasa reno rooter yang pernah dipakai oleh kntor om saya untuk memperbaiki wastafel di kntor nya. Saya pun menelfon om saya untuk meminta nomor jasa tersebut .

Stelah saya meminta nomor jasa itu saya lgsg memberikan nya ke petugas grmedia itu
Saya : pak ini saya ada nomor jasa reno rooter yang dijamin kerjan nya bgus dan kloset nya bakal lncr tanpa membongkar .
Petugs : iyah mba trimakasih berapa nomor nya biar sy coba mnghubunginya
Saya : ni pak 0218603213 di tlfon sj pak ..

Sesudah saya memberikan nomor jasa reno rooter itu saya pun lgsg bergegas pulangkerumah dan petugas nya pun meminta nomor saya .

Sesampainy dirumah saya pun di telfon petugas gramedia pun mngucpkn berterimakasih dengan saya ,karena saya memberikan solusi yg baik dan petugas pun bilang bhwa kerjaa jasa reno rooter itu hnya satu jam dan tnpa bongkr tanpa merusak kloset tersebut , dan hrganya pun sangt terjangkaau . itu keunggulan jass reno rooter .. Walau hrganya murah kerjanya sangat profesional skli tnpa embel embel ..

Tersedia, Aplikasi Android / iOS :

RenoRooter App Store

Lokasi Reno Rooter

Kantor Operasional

Click to open a larger map

Klik Peta untuk memperjelas.

Facebook

Twit Reno Rooter